Langsung ke konten utama

catatan


Jum’at 20-09-2013 jam 23:31wib

Selamat malam pemirsah
Sesungguhnya hari ini saya mengucap syukur kepada Bapa J
Sedari pagi hari tadi saya masih bisa merasakan kasih cintanya Tuhan kepada saya, yang saya sendiri menyukuri dengan hati yang sukacita. Mulai dari pagi hari saya terbangun pada pukul 07.30 waktu medan. Disitu ada insiden kecil, jemuran dalem kamar mandi copot. Wkwk. Terpaksa baju agak basah dan kudu nyetrika dulu biar agak kering gitu. Baju ka egi ikutan basah pula, ya terpaksa deh harus di setrika juga. Nah selanjutnya jam 08.30 gue udah stand by di depan gang gereja HKI untuk nungguin angkot kuning trayek ke pajak sie sikambing. Biasanya angkot ini emang agak lama gitu kalau ditunggu, makanya gue inisiatif buat nunggu dari jam 08.30 aja. Meskipun gue masuk jam 10.00 seengganya sesuai dengan prinsiplah, lebih baik kecepetan dari pada terlambat, yang ada gue ditulis alpha. Nah pas itu gue ga nunggu lama buat angkot kuning 25 itu. Ya sekitaran 6 menitan aja angkotnya udah ada. Trus gue naik angkot itu dengan harapan itu angkot ga lelet kaya angkot yang “itu” ( angkot “itu” adalah angkot terlelet, itu sih menurut gue, kecepatan jalannya gue taksir  20km/jam ). Dan ternyata itu angkot ga lelet-lelet amatlah. Sampe tadi itu ada ibu-ibu yang nanya gitu, gue kurang jelas dengernya jadi gue bilang aja ga tau bu. Ih padahal gue nyesel bilang gitu ke ibu itu, soalnya gimana ya, gue pengen banget bisa bantu tapi gue malahan bilang gatau. Nah pas ibu itu nanya jam berapa, gue ngerasa itu ibu ngedenger jeritan hati gue, wkwk. Dia nanya gitu langsung aja gue jawab dengan bener. Nah sampai di jalan setia luhur, gue turun, sepert biasa gue nunggu angkot gue yang kedua disitu. Nah angkotnya itu angkot kuning 74. Trayeknya langsung ke kampus gue. Disitu penumpangnya agak sepi . dan puji Tuhan gue ga nunggu lama buat angkot gue yang satu ini. Padahal ini angkot kadang suka jarang kalau di jam-jam pagi menjelang siang gitu. Pernah gue nunggu sampe hampir 30 menit. Dan itu pegelnya naujubile wkwk. Di dalem angkot gue agak ngantuk gitu tadi, maklum gue biasanya ga ngantuk kalau ada hal-hal yang terjadi, macam angkot yang ngomel-ngomel, ataungga kaya kecelakaan gitu. Tapi tadi supir angkot gue agak rada “budi” alias budek dikit wkwkwk. Ada penumpang ibu-ibu tadi yang mau turun, ya sampe lama gitu bilang “pinggirbangggg” baru deh abangnya berhenti. Oiya, di medan istilah “kiri bang” ga ada. Adanya itu “pinggir bang” hehehe. Lanjut angkot gue sampe di simpang unimed, gue emang terbiasa jalan dari simpang itu ke gerbang satu unimed. Lumayan agak capek sih jalan, Cuma ya mau kaya gimana lagi. Kalau angkotnya baik sih dia kadang mau motong jalan dan berhentinya pas didepan gerbang satu unimed, nah lain cerita kalau supirnya agak pelit. Eh maap ya pak hehehe. Nah sebelum gue masuk gerbang,  terlebih dahulu gue beli batagor. Hehe. Emang rada ga terlalu enak sih, Cuma lumayan lah buat ganjel perut dikit. ( asli ya semenjak dimedan, nafsu makan gue langsung naik lho ) trus pas di gerbang ga sengaja gue ketemu sama ka astri, Cuma kayanya ka astri lagi ngobrol, jadi ga enaklah mau manggil, e tapi seeeeet, si frans nanya “nunggui siapa kao?” gue bilang aja “frans nebeng ya” eh tapi disitu ka astri udah selesai ngobrol, jadi ga enak lagi deh. Gue bilang deh ke ka astri kalau gue duluan ya ka, disitu gue ga ngeliat jam sama sekali, ternyata belom jam 10.00. kira-kira kurang 25 menitan lagilah. Ish gue ngerasa nyesel, mending tadi gue jalan aja ya bareng ka astri. Trus ga lama gue masuk ke kelas. Disitu gue belom selesai ngerjai  jalur di papan PCB. Dengan santainya gue malahan ketawa-ketiwi aja. Lanjut besok ya. Ngantuk euy


oke lanjut
disitu kan sebenernya dalem hati gue udah was-was gitu, tapi gue sok-sok'an ngebawa itu dengan santai dan ga dibawa serius, sampe akhirnya pelajaran satu itu berakhir gue kan mau ibadah di ukm-kp ft tuh, nah disitu gue mulai was-was pake banget. secara ibadah ukm itu kan jam 1.35 atau 1.45an gitu, nah papan PCBnya kan jam 2an mau di larutin tuh, gue was-waslah, jujur aja gue ibadah ga tenang disitu. pikiran gue malahan ke papan PCB terus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berubah :)

perubahan. itu selalu terjadi. perubahan. itu selalu ada. perubahan. pasti pernah dialami oleh setiap orang. perubahan. selalu membuat perbedaan. perubahan. bisa dibilang dia abadi. setiap saat pasti ada perubahan :) perubahan. belum tentu baik bagi semua orang, namun baik bagi sebagian orang :) perubahan. kadang membawa kita kedalam pilihan yang sulit. perubahan. kadang mencerminkan siapa diri kita sesungguhnya dihadapan orang. perubahan. kadang menjadi satu 'topeng' bagi sebagian orang yang mengakui dirinya. perubahan. mau ga mau, itu pasti dan harus terjadi. perubahan. ga bisa di elakkan. perubahan. perubahan perubahan perubahan manusia boleh berubah namun tidak hati nuraninya :) namun tidak kata hatinya :) berubahlah, namun jangan sampai menyakiti hati orang lain yang tak sanggup melihat perubahan yang kau buat itu :) GYT :)

Ketika tuts berdansa #4

2 tahun pun berlalu, kini denia telah berusia 14 tahun.  Tak terasa ia sudah berada di kelas 2 smp. Satrio Wima, atau yang akrab dipanggil satrio, ternyata adalah kaka kelas denia. Ia baru mengetahui hal tersebut ketika teman sebangkunya, Risa memberi tau bahwa ada anak basket baru di tim basket sekolah mereka. Dan benar ! Satrio yang notabene murid pindahan itu adalah orang yang dimaksud oleh Risa. Tak terasa, pelajaran pak sasoko sudah berlalu selama 2 jam!  Hal ini membuat denia dan semua anak kelas 8.1 ini pun lapar tak karuan ! Jam istirahat mereka terpakai dengan jam pelajaran mata pelajaran ips. "Huh jadi ga istirahat kan den !" keluh Risa. "Ya maklum aja lah ris, Mata pelajaran itu kan memang banyak teorinya. Nah kau bayangkan saja, tak mungkin dia menjelaskannya hanya dengan waktu 1 setengah jam. Kita kan sering datang telat". Memang, karna pelajaran olahraga pelajaran pertama, maka anak-anak harus mengganti pakaiannya terlebih dahulu sebelum mengiku...

Ketika tuts bedansa #2

 Dan supir truk itu tidak menyadari akan keberadaan bang madin dan denia ! "DENIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!" . Teriakan itu membuat pak yanto kaget, dan terbangun dari tidurnya. "Ibu kenapa ? Mimpi buruk lagi bu ?" tanya pak yanto. "Ibu mimpi denia kecelakaan pak" dengan menangis kecil. "Ibu takut denia pergi meninggalkan kita lagi pak". Denia yang notabene anak semata wayang ini, dulu ketika berumur 3 tahun pernah diculik oleh segerombolan penculik, yang meminta uang tebusan sebesar, 30 juta rupiah. Pak yanto pun lantas melaporkan ke polisi. Denia yang disekap digudang terpencil ditengah hutan, akhirnya ditemukan juga oleh para polisi. Denia pun hanya bisa menangis ketika pisau nan tajam itu mengenai dahinya, membuat lukanya membekas hingga saat ini. Hingga polisi melepas tembakkannya ke pelaku, dan denia pun selamat dari dekapan penculik.  Ibu dan ayah denia dengan perasaan haru dan lega, membawa kembali denia pulang kerumah. "Sudah...